Search News

Plaza Indonesia Realty Akan Bagikan Dividen Rp588 Per Saham (PLIN)

Rabu, 12 Juni 2019 | 11:03
reliance-photo
PT Plaza Indonesia Realty Tbk (PLIN) akan membagikan dividen tunai kepada pemegang sahamnya yang berasal dari laba tahun buku 2018.

Keputusan untuk membagikan dividen telah diputuskan dan disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Kedua perseroan yang diadakan Senin (10/06).

Besaran dividen tunai yang telah disetujui dan akan diberikan kepada pemegang saham perseroan yakni sebesar Rp588 per saham, atau seluruhnya berjumlah sebesar Rp1,79 triliun, seperti dikutip dari keterangan tertulis perseroan, Rabu.

Dividen tersebut akan dibagikan kepada pemegang saham yang telah terdaftar dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) perseroan pada tanggal 20 Juni 2019.

Adapun jadwal untuk Cum dan Ex dividen di pasar reguler dan negosiasi yakni pada tanggal 18 dan 19 Juni 2019. Sedangkan untuk pembayaran dividen akan dilaksanakan pada tanggal 02 Juli 2019 mendatang.

Perlu diketahui, untuk total jumlah dividen tunai ini selain berasal dari alokasi laba bersih perseroan tahun buku 2018 sebesar Rp199,90 miliar, juga berasal dari saldo laba perseroan dari tahun-tahun sebelumnya yang berjumlah Rp1,59 triliun. (Iqplus)

A
A
A

Online Trading



call center    verisign

QUOTE

WORLD INDEX

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: views/sidebar_v.php

Line Number: 47

  Index %

EXCHANGE RATE

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: views/sidebar_v.php

Line Number: 77

Code Rate Change %



reliance ksei kpei idx ojk t3b