Search News

Hotel Fitra Berencana Akuisisi Hotel Disekitar Majalengka (FITT)

Rabu, 12 Juni 2019 | 11:06
PT Hotel Fitra International Tbk (FITT) berencana melakukan akuisisi dan mengelola hotel- hotel di Majalengka. Demikian dikatakan Direktur Utama FITT, Wientoro Prasetyo, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa. 

Menurutnya, semakin meningkatnya pelancong pengguna Bandara Internasional Kertajati, Majalengka, menjadi peluang besar bagi bisnis properti di daerah tersebut. Oleh sebab itu, perusahaan tengah menimbang untuk mengakusisi atau kerjasama operasi beberapa hotel di Majalengka yang saat ini mengalami gangguan operasional.

"Ada berapa hotel kelas melati yang hidup segan mati tak mau, nah ini kita pertimbangkan untuk di akuisisi atau di ajak kerjasama operasi," kata Wientoro.

Ia menjelaskan, langkah itu sejalan dengan makin meningkatnya kunjungan dan penggunaan bandara internasional Kertajati Majalengka.

"Misalnya, saat lebaran kemarin hotel kami (Fitra Hotel ) mengalami kelebihan permintaan kamar sehingga kami menolak tamu yang tidak tertampung," kata dia.

Terkait pendanaan untuk menunjang rencana tersebut, Ia menambahkan bahwa pihaknya memiliki banyak pilihan setelah IPO. "Kita bisa rights issue, bisa terbitkan obligasi dan pinjam melalui perbankan," pungkasnya. (Iqplus)

A
A
A

Online Trading



call center    verisign

QUOTE

WORLD INDEX

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: views/sidebar_v.php

Line Number: 47

  Index %

EXCHANGE RATE

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: views/sidebar_v.php

Line Number: 77

Code Rate Change %



reliance ksei kpei idx ojk t3b